Villa Private Pool Halaman Luas Di Villa Istana Bunga Lembang

Villa Private pool di lembang dengan halaman luas


Sewa Villa Private Pool Halaman Luas Di Lembang paling pas bila punya keinginan untuk mengemas acara dengan konsep outdoor halaman luas dan dilengkapi kolam renang private tentunya acara tersebut semakin terasa lengkap.



Lembang nyatanya bukan cuma sebagai tempat tujuan wisata,begitu banyak alasan kenapa para wisatawan juga para tamu yang memutuskan di lembang aja tempat acaranya alasan utama ialah kawasan ini masih banyak tempat yang suasana alamnya masih asri seperti daerah pegunungan.


Kabar baiknya ada villa di lembang yang bagus untuk event paling spesial adalah villa berpemandangan bagus dan villa dengan halaman plus kolam renang berikut kami akan memberikan beberapa unit laris dengan halaman plus kolam renang untuk acara.



Villa Istana Bunga Lembang Private Pool Halaman Luas

villa istana bunga private pool dan halaman luas


Berikut kami tawarkan untuk anda unit villa halaman luas yang laris disewa karena memiliki fasilitas yang tak kalah bagusnya yaitu kolam renang private bernama Villa C2 no 5 yang mana selalu jadi andalan ketika para tamu yang memerlukan halaman luas baik itu untuk aktivitas outbound gathering,wedding,acara musik dan acara besar lainya.



Bagi keluarga besar,perusahaan dan kelompok yang ingin merasakan liburan sambil membuat permainan bahkan menyewa jasa outbound untuk memeriahkan liburan dengan cara membuat games,team building dan ice breaking tentunya akan sangat pas menyewa villa disertai halaman luas dengan adanya private pool aneka permainan air bisa menambah keseruan acara tersebut.


Villa Private Pool Halaman Luas Untuk Keluarga Besar


villa halaman luas murah di lembang


Lokasi villa Masih berada di kawasan parongpong lembang daerah ini menawarkan kawasan sejuk khas pegunungan sudah tentu menjadi kelebihan tersendiri,karena alasan tersebut maka banyak para keluarga besar mencari villa di lembang untuk acara liburan.



villa dengan halaman luas dapat memberikan kemudahan ketika ingin membuat acara outbound bersama keluarga dan tentunya kolam renang yang melengkapi menginap di villa terasa semakin betah inilah yang membuat villa C2 no 5 jadi pilihan keluarga besar.


Villa Halaman Luas Plus Private Pool Untuk Family Gathering / Rayakan Ulang Tahun Perusahaan



Merayakan ulang tahun perusahan sudah jadi langganan villa c2 no 5 banyak yang sengaja menyewa jasa outbound untuk acara fun game bahkan membuat acara musik untuk merayakan moment tersebut,halaman luas leluasa yang ditawarkan villa ini dan lokasi yang strategis untuk pesta menjadi pilihan perusahaan memilij c2 no5 di istana bunga.silahkan anda mencobanya.


Untuk Mengetahui informasi lebih lengkap mengenai villa c2 n 5 di istana bunga silahkan menghubungi kami terlebih dahulu,dapat melalui telepone maupun chat via whatsapp,silahkan  meminta informasi lengkap mengenai fasilitas kapasitas dan harga villa tersebut,utarakan juga acara apa yang ingin diselenggarakan dan meminta jadwal booking villa tesebut.


Baca Juga Rekomendasi lainya 

1.Villa The Flojo Paling Top Disewa
2.Villa Kencana Halaman Luas Harga Murah
3.Villa Victor Kolam Renang Budget Murah

-